Presiden Makan Siang dengan Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri dari Papua

| Selasa, 03/09/2019 19:16 WIB
Presiden Makan Siang dengan Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri dari Papua Presiden Makan Siang dengan Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri dari Papua (foto: facebook Presiden Jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan santap siang bersama tujuh pemenang Festival Gapura Cinta Negeri menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 dari Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Nduga, Papua.

“Santap siang bersama tamu dari Papua, seraya mendengarkan kabar dari Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Nduga. Mereka bertujuh memang datang ke Jakarta mewakili dua kabupaten itu, sebagai pemenang Festival Gapura Cinta Negeri yang digelar menyambut Hari Kemerdekaan kemarin,” kata Presiden Jokowi, seperti dilihat radarbangsa dalam page facebooknya, Selasa 3 September 2019.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Otniel Matias, kata Presiden Jokowi, meminta kepada pemerintah pusat untuk terus membangun jembatan-jembatan penghubung antar kampung serta infrastruktur lainnya.

“Otniel Matias Kayani dari Yapen meminta pemerintah untuk terus membangun dan mengembangkan pemukiman, jembatan-jembatan penghubung antarkampung, dan sejumlah infrastruktur dasar lain di kampung halamannya,” katanya,

“Sementara wakil dari Nduga mengundang saya berkunjung ke sana, ke daerah yang sebenarnya sudah dua kali saya kunjungi,” katanya.

Tags : Presiden Jokowi ,