Hastag #CakIminPanglimaSantri Puncaki Trending Topic Twitter

| Selasa, 07/11/2017 18:27 WIB
Hastag #CakIminPanglimaSantri Puncaki Trending Topic Twitter #CakIminPanglimaSantri jadi trending topic Twitter (Gambar: @TrendinaliaID

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Beberapa hari yang lalu, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin didaulat menjadi Panglima Santri oleh puluhan ribu santri pada saat berkunjung ke Kabupaten Jember, Jawa Timur, 5 November 2017.

Sebutan panglima santri tersebut terus menggema di kalangan masyarakat luas baik dari kalangan di kalangan kiai, ulama, santri maupun pemuda. Hal itu terlihat di dunia maya.

Di dunia maya, #CakIminPanglimaSantri menjadi top trending topic selama lima jam pada hari Minggu 5 November 2017 lalu. Bahkan posisi trendingnya tak terkalahkan oleh trend lainnya di media sosial terutama twitter.

Dalam pantauan Radarbangsa.com, Selasa 7 November 2017, hastag #CakIminPanglimaSantri terpantau menjadi top trending topic sekira pukul 17.00 WIB. Bahkan hingga berita ini diturunkan hastag tersebut masih berada di puncak.

Diketahui, hari ini Cak Imin menghadiri acara pengajian di Pasuruan, Jawa Timur. Ribuan kiai, santri dan nahdliyyin sudah berkumpul di Candra Wilwatikta.

Tags : Cak Imin , Panglima Santri

Video Terkait