8 Startup Indonesia Ikuti Pameran Teknologi CeBIT di Sydney

| Rabu, 16/05/2018 21:40 WIB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Delapan Startup Indonesia mengikuti pameran teknologi dan informasi `Centrum Fur Buroautomation, Informationteknologie und Telekomunikation (CeBIT)` di Sydney, Australia, 15-17 Mei 2018.

Kedelapan startup asal Indonesia tersebut adalah Squiline, Medico, 8Villges, Nicslab, Yava-Solusi 247, Jojonomic, Ukirama, dan Metabuilders (Merakyat.co).

Konsul Jenderal RI di Sydney, Heru Subolo mengungkapkan berharap dalam pameran teknologi tersebut dapat memotivasi para pelaku starup Indonesia agar bisa menampilkan karya terbaiknya terutama di sektor digital Indonesia.

"CeBIT dapat menjadi sarana untuk memamerkan capaian di sektor digital Indonesia kepada masyarakat Australia dan memperkuat hubungan bisni dengan berbagai pelaku digital di Australia," kata Heru Sibolo dilansir antaranewscom, Rabu 16 Mei 2018.

Para pelaku Startup tersebut menawarkan berbagai solusi inovatif seperti manajemen rumah sakit, data, usaha, penelitian yang efisien, produksi pertanian dan lainnya.

Diketahui, CeBIT Australia 2018 telah dibuka oleh Menteri Keuangan, Layanan dan Property New South Wales Victor Dominello.

Tags : Startup , Teknologi , Bekraf ,

Video Terkait