Usai Disuspend, Cak Imin: Twitter Ditutup Rasanya Seperti Kehilangan HP

| Kamis, 23/08/2018 10:02 WIB
Usai Disuspend, Cak Imin: Twitter Ditutup Rasanya Seperti Kehilangan HP Akun Twitter Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (courtesy of Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar mengaku senang setelah akun twitter pribadinya dibuka kembali usai disuspend oleh Twitter, Kamis 23 Agustus 2018.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini berseloroh, tak bisa berselancar di dunia maya Twitter seperti kehilangan handphone (HP).

“Twitter ditutup rasanya kayak kehilangan hape, setelah ketemu kok lupa mau nelpon siapa tadi ya? @TwitterID,” kata Cak Imin di laman akun @cakimiNOW.

Sejak disuspend pada Rabu 22 Agustus 2018 dini hari kemarin, Twitter memang kebanjiran protes dari ribuan akun pendukung Cak Imin.

Mereka kompak menyuarakan pembelaan dan desakan kepada Twitter untuk segera membuka akun Wakil Ketua MPR RI itu dengan menyertakan tagar BukaSuspendAkunCakImin.

Bahkan tagar tersebut sempat memuncaki tranding topik Indonesia selama kurang lebih satu jam. Lalu bertahan di posisi kedua selama lebih dari 2 jam.

“Assalamualaikum, Pagi! Salam sejahtera untuk kita semua, kita bersama lagi para sahabatku, terimakasih kepada @Twitter @TwitterID dan semua sahabat yang mendukung #BukaSuspendAkunCakImin , karena anda semua, saya bisa hadir lg disini, anda semua top ! Markotop!,” tulis Cak Imin.

Sejauh ini, Twitter Indonesia memang belum mengeluarkan pernyataan terkait pemblokiran akun Cak Imin dan beberapa tokoh PKB lainnya, seperti akun Ketua DPW PKB Jawa Barat, @kangsyaifulhuda.

Tags : Cak Imin , Twitter , Suspend

Video Terkait