Radar Media Nusantara Luncurkan Akun Youtube Radar60detik

| Selasa, 18/09/2018 22:02 WIB
Radar Media Nusantara Luncurkan Akun Youtube Radar60detik Akun Youtube Radar60detik Radar Bangsa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT. Radar Media Nusantara menyebarkan sayapnya ke dunia digital. Melalui jejaring media sosial (medsos) Youtube, media yang berdomisili di Jakarta Pusat meluncurkan radar60detik melalui akun Radar Bangsa.

"Saya berharap pembaca radarbangsa juga dapat mengakses berita terbarunya melalui akun Youtube Radar Bangsa," kata Kepala Kompartemen Radar60detik, G.Kurniawan saat berbincang dengan Radarbangsa di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 18 September 2018.

Kurniawan menegaskan bahwa Radar60detik akan bersikap netral dan independen di tengah maraknya informasi yang bersifat klickbait dengan mencantumkan judul yang provokatif.

"Radarbangsa berkomitmen mengawal nusantara dengan berita yang netral, independen dan tidak mengaburkan informasi dengan judul yang provokatif," tegasnya.

Meski demikian, Kurniawan menuturkan, Radar60detik masih banyak kekurangan sehingga sangat dibutuhkan masukan dari kalangan pembaca radarbangsa. "Radar60detik juga menerima video-video dari pembaca baik di pusat maupun di daerah," tutupnya.

Untuk berlangganan, Anda bisa subcribe channel Radar Bangsa klik di sini.

Tags : Radar Bangsa , Youtube ,

Video Terkait