Instagram Error, Netizen Ramai-rama Bikin Hastag #instagramdown

| Rabu, 03/10/2018 17:53 WIB
Instagram Error, Netizen Ramai-rama Bikin Hastag #instagramdown Instagram Stories. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Layanan jejaring sosial milik Facebook, Instagram dilaporkan mengalami gangguan atau erot pada Rabu, 3 Oktober 2018. Para pengguna mengeluhkan kejadian tersebut di lini masa Twitter.

Saat mengklik Istagram hanya ada tulisan `5xx Server Error di Layar komputer. Bahkan aplikasi tersebut tidak bisa direfresh, membuka foto, update lini masa hingga buka insta stories.

Kondisi ini dikabarkan terjadi di Amerika Serikat yang merambah ke Eropa dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Di lini masa Twitter, hastag #InstagramDown bertengger di posisi atas. Para pengguna Flatform tersebut mengaku mengeluh dengan kejadian itu.

"Bolak balik restart network setting sampai uninstak terus instal ulang tetep gak bisa ngeload ternyataaa," tulis Rinda lewat akun twitternya @rindanuningtys yang disertai hastag #instagramdown.

"Padahal lagi asik2nya kepoin akun artis korea, eh malah down. Nasibmu.. anak penggemar KPop #instagramdown," tulis @RobitMH.

Namun ada yang unik dari pengguna twitter, bahwa keluhan para pengguna instagram lewat twitter hanya menjadikan twitter sebagai pelarian saja.

"Selamat datang bagi para pengungsi intagram. Masi inget dong caranya nge Like sebuah twit. Ya betul, twitnya diklik dua kali. #instagramdown," tulis @BgBew.

"Dan pada akhirnya twitter selalu jadi pelarian untuk mencari kenyamanan. Iya sama halnya aku yang selalu jadi tempat pulangmu, saat di sana tidak bisa memberimu nyaman. hmm #isntagramdown.

Tags : #InstagramDown ,

Video Terkait