Hastag #WajahmuPlastik hingga #SaveRioDewanto Bertengger di Twitter

| Rabu, 03/10/2018 18:25 WIB
Hastag #WajahmuPlastik hingga #SaveRioDewanto Bertengger di Twitter Ratna Sarumpaet (foto SwaMediumcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Netizen berbondong-bondong mencermati hoax yang dibuat oleh aktivis Ratna Sarumpaet soal penganiayaan oleh sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat yang ternyata hanya operasi pelastik (oplas) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Meski Ratna Sarumpaet sudah meminta maaf atas ulahnya, Netizen tetap mengungkapkan rasa amarahnya lewat media sosial twitter dengan hastag #WajahmuPlastik.

"Sementara pak Jokowi lagi sibuk ngurusin korban gempa, kelompok itu sibuk ngurusi plastik yang dibungkus kardus," tulis @makLambeTurah yang disertai hastag #WajahmuPlastik, Rabu 3 September 2018.

"Kita dukung langkah kepolisian untuk mengambil tindakan dalam kasus penyebaran hoax dan fitnah. Mereka adalah gerombolah yang sengaja menghilangkan akal sehat dan hati nurani, mereka membuat keonaran di saat saudara-saudara kita masih berduka akibat gempa. #WajahmuPlastik," tulis @KitaKawalJokowi.

Tidak hanya hastag #wajahmuplastik yang bertengger top trending topic, tetapi juga ada #KoalisiPlastik dan #SaveRioDewanto di twitter.

"Tapi untungnya si Atiqah deim juga kak gak membela emaknya. Kasian banget ya kak... ikutan juga ah #SaveRioDewanto," tulis @putrysitania.

"Kasian Rio Dewanto harus hidup di dual alam, surga macem Atiqah Hasiholan dan neraka macem mertuanya," #SaveRioDewanto. tulis @iamandijulianto.

Tags : #WajahmuPlastik , #KoalisiPlastik , #SaveRioDewanto

Video Terkait