Akun IG Kartu AS Ucapkan Selamat Tinggal, Warganet Heboh

| Rabu, 14/11/2018 12:30 WIB
Akun IG Kartu AS Ucapkan Selamat Tinggal, Warganet Heboh Salah satu postingan akun @Kartu_AS (dok Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu produk dari Telkomsel yang diluncurkan pada tahun 2004 silam, Kartu As, mengucapkan selamat tinggal lewat akun Instagram resminya pada Selasa 13 November 2018 kemarin.

Akun @kartu_as mengunggah tiga postingan sekaligus di hari yang sama dengan masing-masing tulisan `Bye Instagram`, `Tutup Warung`, dan `Maaf`.

Belum ada kejelasan pasti mengenai maksud dari tiga unggahan tersebut, namun dalam kolom profile akun Kartu As juga menuliskan `Selamat tinggal, Instagram!`.

"Jadi, ini adalah keputusan yang paling berat yang diambil sama Kartu As tahun ini. 2017 kita baru punya Instagram, tapi di penghujung 2018 mau berakhir. Takdir emang nggak ada yang tau membawa kita ke mana. Makasih ya semua!" tulis akun Kartu As dalam kolom keterangan di salah satu unggahannya.

Tak hanya itu, akun Instagram Kartu As juga hanya memiliki total enam unggahan, di mana yang terlama diunggah pada 12 November lalu. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kartu As, meskipun dari pantauan kolom komentar akun Kartu As sempat membalas komentar dari warganet.

"Maksud selamat tinggal bagaimana ya?" tulis pemilik akun liyas.anugrah45.

"@liyas.anugrah45 mau istirahat dari Instagram :)" balas akun kartu_as.

Walau begitu, ketiga unggahan ini menuai beragam komentar heboh dari warganet dan tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Kartu As sekadar hengkang dari media sosial. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa akun Kartu As sedang diretas.

"Kartu As bubar?" komentar asepherlan_31.

"Instagramnya aja kan? Kartunya engga?" tanya rinaamelinda.

"Dibajak nih," tambah hadi.us94.

"Lacak apakah ini dibajak atau tidak," tulis zikrirosyadi.

Tags : Instagram , Telkomsel , Kartu AS