Kecanggihan Samsung Galaxy Note10 Bikin Warganet ‘Ngiler’

| Rabu, 11/09/2019 10:21 WIB
Kecanggihan Samsung Galaxy Note10 Bikin Warganet ‘Ngiler’ Ilustrasi Samsung Galaxy Note10 (dok Twitter @SamsungID)

RADARBANGSA.COM - Samsung telah merilis Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus di Indonesia, pada Rabu 21 Agustus 2019 yang lalu. President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon berujar, Galaxy Note 10 dihadirkan sebagai penyempurna dari generasi terdahulu.

“Galaxy Note 10 adalah penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur," kata dia dilansir merdekacom.

DxOMark juga telah merilis kualitas kamera Samsung Galaxy Note 10. Hasilnya, flagshipSamsung itu merajai skor benchmark khusus untuk kamera smartphone. Pencapaian ini secara khusus diperoleh Galaxy Note 10 Plus versi 5G. 

Kamera utama Galaxy Note 10 Plus 5G meraih total skor 113, satu poin lebih tinggi ketimbang Huawei P30 Pro.

Skor untuk kamera depannya juga cukup mengagumkan sehingga menyingkirkan Asus Zenfone 6 yang sempat berada di posisi teratas. Dengan demikian, Galaxy Note 10 Plus 5G menjadi smartphonedengan kamera belakang dan kamera selfieterbaik versi DxOMark.

Kemunculan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus menjadi buah bibir warganet selama berbulan-bulan, bahkan hingga hari ini. Banyak di antaranya merasa ngiler dengan kemampuan smartphone canggih ini.

Berikut redaksi kutip beberapa twit warganet perihal Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus:

“Yang bikin ngiler dari Samsung Galaxy Note10+ ya the new S Pen-nya itu loh 🥺Kalo lagi ada meeting dadakan ga perlu nyari-nyari buku lagi, tinggal tulis di handphone, tulisan kita juga bisa berubah jadi teks, jadi ga perlu ribet ngetik-ngetik lagi 😋,” ujar @rfglz.

“Pengen bangett beli Samsung Galaxy Note10 plus ya ampuun. Storage nya itu lohh yang bikin ngiler bisa sampe 512 gb. Cocok buat aku yang suka sayang kalo mau hapus foto2 dan screenshootan wkwk,” tulis @wiwinslfyn.

“Gaberani jadiin hp gaming karena belum download  aja hpnya sering hang. Tapi pas liat Samsung Galaxy Note10 yang didukung game mode dan chipset yang bertenaga. Pengen punya hapenya biar gua bisa  download game sepuasnyaaaaa,” kata @farhanlontong.

Tags : Smartphone , Samsung , Galaxy Note 10

Video Terkait