Cak Imin Naik Vespa Hadiri Jalan Sehat di Bundaran Besar

| Minggu, 28/01/2018 10:24 WIB
Cak Imin Naik Vespa Hadiri Jalan Sehat di Bundaran Besar Cak Imin bersama Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan rombongan lainnya naik vespa menuju lokasi jalan sehat di Bundaran Besar (dok PKB)

PALANGKARAYA, RADARBANGSA.COM - Jalan sehat adalah sarana tingkatkan persaudaraan dan kebersamaan antar warga, sekaligus promosi wisata bagi sebuah daerah.

Nampaknya tujuan tersebut yang digalakkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Pagi ini, Minggu 28 Januari 2018, ia bersama Panglima Santri Nusantara A Muhaimin Iskandar bersama-sama hadiri jalan sehat di Bundaran Besar.

Mereka diketahui berangkat bersama dari Kantor Gubernur Kalteng dengan didampingi sejumlah pejabat setempat serta Anggota FPKB DPR RI.

Uniknya, rombongan itu kompak menaiki motor Vespa menuju Bundaran Besar. Tak pelak iring-iringan mereka mengundang perhatian warga Kalteng.

Sementara ribuan warga Kalteng nampak sudah berkumpul sejak usai salat Subuh di di Bundaran Besar. Cak Imin dan rombongan lalu naik ke atas panggung membagi-bagikan sejumlah doorprize.

Pertengahan tahun lalu, Sugianto telah berupaya serius mempercantik Bundaran Besar yang terletak di tengah Kota Palangkaraya itu.

Bundaran yang kabarnya juga ada di tengah NKRI ini dipercantik Sugianto dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam membenahi bundaran tersebut, Gubernur Kalteng bekerjasama dengan Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) melalui sayembara desain.

Tags : Cak Imin , Sugianto Sabran , Panglima Santri

Berita Terkait