Liburan ke Bandung? Nikmati Sensasi Staycation Arion Swiss-Belhotel

| Kamis, 22/03/2018 16:05 WIB
Liburan ke Bandung? Nikmati Sensasi Staycation Arion Swiss-Belhotel Ilustrasi

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ada banyak pilihan bagi kamu yang ingin liburan walaupun dengan waktu dan biaya yang terbatas, namun cukup menghilangkan kepenatan dari kesibukan yang dijalaninya. Rencana liburan pun tak perlu terlalu bermewah-mewah karena saat ini staycation juga kerap dijadikan pilihan.

Staycation atau yang juga dikenal dengan ungkapan holistay, umumnya memungkinkan kamu berlibur keluar dari rutinitas dengan segala kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan. Betapa tidak, konsep ini tidak memerlukan banyak biaya sehingga pengeluaran kamu tak akan membengkak. Selain itu, staycation dapat dijadikan alternatif bagi kamu yang tak punya waktu luang banyak untuk jalan-jalan.

Singkatnya, staycation bisa dijadikan ajang bagi kamu mengunjungi keluarga dan jalan-jalan singkat untuk melepas penat. Terutama bagi warga Bandung dan sekitarnya, kamu bisa menghabiskan holistay di Arion Swiss-Belhotel Bandung.

Dalam rilisnya, Kamis 22 Maret 2018, hotel yang bertempat di Jl. Otto Iskandardinata No.16, 40171 Bandung, Indonesia ini mempunyai sejumlah keunggulan yang menarik untuk dilewatkan. Arion Swiss Belhotel Bandung menawarkan akomodasi butik di jantung kota Bandung, hanya 350 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang outdoor yang sangat besar, pusat kebugaran dan tempat parkir gratis. Bagi kamu penyuka renang dan gemar berolahraga, bercengkerama bersama keluarga dan rekan serta sahabat akan sangat cocok dihabiskan di hotel ini.

Keunggulan lain dari hotel ini adalah letaknya yang strategis. Pasalnya, Arion Swiss-Belhotel Bandung ini hanya berjarak sekitar 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan kamar-kamar ber-AC yang interiornya luas, lengkap dengan perabotan modern yang akan menambah betah holistaymu. Masing-masing kamar dilengkapi dengan minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV kabel layar datar sehingga Arion Swiss-Belhotel Bandung juga cocok dimasukkan ke dalam daftar destinasi rencana honeymoon para pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Hotel ini juga menyediakan internet gratis untuk semua kamar sehingga bagi para tamu yang merupakan pebisnis dan sewaktu-waktu perlu online, tak perlu khawatir tidak mendapatkan akses internet dalam liburanmu.

Terlebih, kamu juga dapat menikmati layanan pijat relaksasi serta bersantai di ruang sauna. Arion Swiss-Belhotel Bandung juga menawarkan layanan binatu dan dry cleaning. Fasilitas penitipan bagasi dapat ditemukan di meja depan selama 24 jam.

Tak hanya itu, ruang serbaguna dengan peralatan lengkap tersedia untuk penyelenggaraan berbagai acara, rapat, dan pertemuan. Selanjutnya, Swiss-Café, juga menyajikan beragam hidangan otentik khas Indonesia dan internasional. Kamu dapat menikmati berbagai caman koktail dan makanan ringan di Lounge Bar.

Hotel ini juga hanya berjarak 3 km dari Museum Geologi Bandung serta Monumen Perjuangan. Berbagai outlet mode yang terkenal serta beragam tempat makan dapat ditemukan di Jalan Riau yang terletak sejauh hanya 10 menit berkendara dari hotel. Bagaimana jika kamu tinggal di ibukota? Tak perlu khawatir karena kini Jakarta-Bandung sudah dapat dicapai hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam berkendara.

Berdasarkan rating dari para tamu yang pernah berkunjung, diketahui bahwa kebanyakan pasangan paling suka lokasi dari Arion Swiss-Belhotel Bandung ini. Kebanyakan dari mereka memberi nilai 8.0 untuk hotel yang merupakan jaringan dari Swiss-Belhotel International ini.

Tags : Arion Swiss-Belhotel , Bandung , Liburan

Berita Terkait