Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia

| Rabu, 25/10/2017 18:36 WIB
Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia Mauro Icardi (Inter Milan FC).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lanjutan laga Serie A Italia tengah pekan ini menjadi hari bahagia bagi pendukung Inter Milan. Menghadapi Sampdoria, Nerazzuri unggul cepat tiga gol. Namun, sebelum peluit akhir ditiup wasit, Icardi cs nyaris menyia-nyiakan kemenangan ketika mereka akhirnya mampu bertahan untuk menang 3-2, Selasa, 24 Oktober 2017.

Kerja keras anak-anak asuh Luciano Spaletti ini membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Pemain Argentina Mauro Icardi mencetak dua gol, dan membuat dirinya telah mengoleksi 11 gol pada musim ini.

Klub asal Milan itu kini mengoleksi 26 poin dari sepuluh pertandingan dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, unggul satu poin atas Napoli yang baru akan bertanding dengan Genoa pada Rabu (25/10). Sementara itu, Sampdoria berada di peringkat keenam setelah menelan kekalahan kedua mereka musim ini.

Bek Inter Milan Skriniar mencetak gol pembuka pada menit ke-18 dengan memanfaatkan kemelut pada situasi tendangan sudut. Namun, dirinya menolak merayakan.

Ivan Perisic tidak beruntung saat sepakan lobnya dari lapangan tengah membentur tiang gawang setelah mengecoh kiper Christian Puggioni. Selang setelah itu, Icardi menambahi gol kedua melalui sepakan volinya pada menit ke-32 dan kembali mencetak gol melalui sepakan voli pada menit ke-54.

Sampdoria mencoba peruntungan saat David Lownacki mencetak gol balasan pada menit ke-64. Beberapa menit sebelum laga usai, pertahanan Inter dikejutkan oleh penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Tags : Inter Milan , Liga Italia