Gilas Chievo 5-0, Inter Puncaki Klasemen

| Senin, 04/12/2017 07:30 WIB
Gilas Chievo 5-0, Inter Puncaki Klasemen Inter Milan vs Chievo Verona (5-0).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia usai menggilas tamunya Chievo Verona lima gol tanpa balas. Ivan Perisic menjadi pahlawan pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 3 Desember 2017 dengan mengukir Hat-trick

Sejak awal laga, klub asuhan Luciano Spaletti itu langsung bermain menyerang. Gol pembuka kemenangan besar Inter dibuka oleh Perisic pada menit ke 23 memanfaatkan bola muntah. Sang kapten, Mauro Icardi menutup kemenangan Inter pada babak pertama dengan sumbangan golnya menit ke-38. 

Pertahanan yang buruk dari lini belakang Chievo berlanjut pada babak kedua. Klub berjuluk La Benea Matta itu kembali menambah gol lewat Perisic menit ke 57. Selang beberapa menit kemudian, Milan Skriniar mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan pada menit ke-60.

Pesta kemenangan Inter ditutup dengan torehan Hat-trick Ivan Perisic pada waktu Injury time. Skor akhir 5-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Chievo tersebut juga membawa Inter menguasai puncak klasemen sementara. Inter unggul satu poin atas Napoli yang pada laga sebelumnya dikalahkan Juventus 1-0. Sementara, Chievo tertahan diperingkat 12. 

Tags : Liga Italia , Intermilan , Chievo Verona