Derby D`Italia Berakhir Tanpa Gol

| Minggu, 10/12/2017 09:17 WIB
Derby D`Italia Berakhir Tanpa Gol Laga Juventus vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-0, Minggu 10 Desember 2017 dinihari Wib.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga Derby D`Italia antara tuan rumah Juventus berhadapan dengan Inter Milan, Minggu, 10 Desember 2017 dinihari Wib, harus puas dengan skor 0-0. Kubu tuan rumah yang memiliki peluang lebih banyak tak mampu bobol kokohnya pertahanan Nerazzuri.

Kedua tim langsung saling serang sejak peluit dimulai pertandingan dibunyikan wasit. Juventus mendapatkan beberapa peluang dari penyerang mereka, Mario Mandzukic yang masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Inter, Samir Handanovic.

Tim asuhan Max Allegri yang lebih sering melakukan serangan selalu bisa digagalkan oleh pertahanan yang rapi dari Inter Milan. Hingga laga usai, tidak ada gol yang mampu diukir oleh kedua tim.

Hasil imbang tersebut juga tidak mempengaruhi peringkat masing-masing klub. Hanya, posisi Inter selaku pemuncak klasemen kemungkinan terancam digeser. Hal itu mengingat Napoli baru bermain menghadapi Fiorentina pada Minggu (10/12) malam Wib.

Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Szczesny; Asamoah, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Matuidi, Pjanic (Bentancur 85`), Khedira (Dybala 75`); Mandzukic, Higuain, Cuadrado

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon (Dalbert 63`), Miranda, Skriniar, D`Ambrosio; Valero, Vecino; Perisic, Brozovic, Candreva (Gagliardini 69`); Icardi (Eder 85`)

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan