Berlabuh ke Everton, Walcott Dinilai Akan Beri Perbedaan

| Kamis, 18/01/2018 17:40 WIB
Berlabuh ke Everton, Walcott Dinilai Akan Beri Perbedaan Theo Walcott. (Foto: Getty)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Winger Arsenal, Theo Walcott resmi mengenakan konstum Everton. Kepindahan pemain internasional Inggris tersebut seperti diklaim pandit Sky Sport, Nigel Reo-Coker akan membawa sesuatu ke dalam skuat Everton yang saat ini tidak mereka miliki.

Diketahui, Walcott menyepakati kontrak tiga setengah tahun dengan Everton dengan mengucurkan biaya sebesar 20 juta poundsterling. Reo-Coker mengatakan perpindahan ke Goodison Park sangat cocok untuk karirnya, karena kualitas yang dimiliki pemain berusia 28 tahun itu menjadi langkah tepat bagi Everton.

"Ini akan menjadi awal yang baru, dia menghabiskan hampir seluruh karirnya di Arsenal. Ini penting sebagai pemain saat anda pergi ke klub yang pelatihnya menginginkan anda, dan tampaknya Sam Allardyce benar-benar menginginkannya," ujar Reo yang juga mantan pemain Aston Villa tersebut.

"Saya pikir Walcott akan membuat perbedaan besar di Everton, mendapatkan waktu bermain juga akan membantu. Dia juga memiliki kemampuan bermain di banyak peran, yang kurang dimiliki pemain Everton saat ini," pungkasnya seperti dikutip bola.net, Kamis, 18 Januari 2018.

Tags : Theo Walcott , Everton

Berita Terkait