Ketatnya Premier League, Zappacosta: Atmosfirnya Luar Biasa!

| Senin, 29/01/2018 16:43 WIB
Ketatnya Premier League, Zappacosta: Atmosfirnya Luar Biasa! Davide Zappacosta (Chelsea FC). (Foto: Ftb90.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Davide Zappacosta mengakui sangat menikmati masa-masa tahun pertama bermain di Inggris bersama Chelsea. Bek Italia itu didatangkan oleh The Blues di musim panas lalu.

Gelandang Chelsea ini mengungkapkan dirinya cukup betah dengan suasana pertandingan yang ditawarkan di Premier League. Zappacosta pada pertandingan terakhir bermain penuh ketika tim London Barat menang 3-0 atas Newcastle pekan lalu dan memastikan diri lolos ke babak V Piala FA.

"Atmosfer yang ada di sini benar-benar gila, benar-benar berbeda dibandingkan Italia. Pertama-tama, stadion selalu penuh, namun atmosfernya luar biasa," tutur Zappacosta di laman resmi klub.

Ia bercerita awal turun membela Chelsea. Meskipun saat itu timnya menderita kekalahan, namun semnagat yang diberikan oleh suporter hingga pertandingan usai menjadi satu hal yang dinilainya luar biasa.

"Saya ingat salah satu pertandingan pertama saya melawan Crystal Palace, pertandingan di mana kami kalah."

"Mereka sebelumnya sudah lama tak meraih kemenangan dan mencetak gol di kandang, namun suporter tuan rumah terus berupaya keras memberikan semangat hingga menit akhir dan mereka akhirnya menang melawan tim seperti Chelsea," ungkapnya seperti dikutip bola.net.

Tags : Davide Zappacosta , Chelsea , Premier League

Berita Terkait