Resmi Rekrut Giroud, Chelsea: Kemampuannya Sudah Terbukti

| Kamis, 01/02/2018 17:55 WIB
Resmi Rekrut Giroud, Chelsea: Kemampuannya Sudah Terbukti Olivier Giroud (Chelsea FC). (Foto: Skysports.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Olivier Giroud resmi bergabung bersama Chelsea, Rabu, 31 Januari 2018. Transfer pemain asal Prancis tersebut akan menjadi pembelian yang fantastis untuk Chelsea, seperti yang dituturkan direktur Marina Granovskaia.

Giroud menjadi pemain terakhir yang dihadirkan The Blues di bursa transfer musim dingin. Striker berusia 31 tahun itu kabarnya dibeli dengan harga mencapai 18 juta pounds dari sesama klub London, Arsenal.

Pemain yang pernah mendapatkan penghargaan gol terbaik dari FIFA tersebut akan menggunakan nomor punggung 18 dan sudah mengikat kontrak berdurasi 18 bulan. Ia bakal menjadi sosok target man yang disinyalir dicari oleh manajer Antonio Conte.

Dilansir dari Bola.net, Direktur Marina Granovskaia mengklaim timnya tak membuat kesalahan dengan merekrut Giroud di tengah musim ini.

"Olivier adalah talenta yang sudah terbukti di level top dan kami sangat puas bisa memanggilnya seorang pemain Chelsea," tuturnya di laman resmi klub.

"Dia sudah mencetak banyak gol secara reguler di sepanjang karirnya dan sudah beradaptasi dengan sepakbola Inggris serta Premier League. Kami yakin dia akan menjadi perekrutan fantastis," ujar Marina Granovskaia.

Tags : Olivier Giroud , Chelsea , Arsenal

Berita Terkait