Derby Milan, Inter Waspadai Dua Pemain ini

| Jum'at, 02/03/2018 07:02 WIB
Derby Milan, Inter Waspadai Dua Pemain ini Ilustrasi.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga Serie A Liga Italia pekan ini akan diwarnai dengan "Derby Milan". Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Minggu, 4 Maret 2018 di San Siro, dimana AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kedua tim butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Eropa. Di papan Klasemen, Inter Milan berada di posisi keempat, sedangkan AC Milan posisi tujuh.

Pemain belakang Inter, Joao Cancelo yakin timnya meraih kemenangan dalam laga melawan AC Milan. Meski dirinya menyadari Inter Milan masih belum konsisten belakangan ini.

"Di Portugal derby bukan untuk dimainkan tetapi untuk dimenangkan. Kami tim hebat dan akan berusaha meraih tiga angka," kata Cancelo seperti dilansir Football Italia yang dikutip dari liputan6.com, Jumat, 2 Maret 2018.

"Skuat kami sangat layak untuk lolos ke Liga Champions. Walaupun kami sedang mencoba untuk kembali bermain seperti di awal musim," tambahnya.

Meski demikian Cancelo ogah sesumbar. Apalagi permainan AC Milan terus meningkat bersama Gennaro Gattuso.

Sejak Gattuso didapuk jadi Pelatih Kepala, AC Milan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Termasuk lolos ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Lazio.

"AC Milan tim yang bagus. Mereka sangat kuat di lapangan tengah," kata Cancelo.

Cancelo menyebut ada dua pemain yang akan diwaspadai timnya. "Hakan Calhanoglu dan Suso pemain yang kuat. Gattuso juga melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya.

Tags : Derby Milan , Liga Italia , Inter Milan , AC Milan

Berita Terkait