Tak Patah Semangat, Barca Terus Buru Bek Muda Leipzig Ini

| Kamis, 22/03/2018 08:31 WIB
Tak Patah Semangat, Barca Terus Buru Bek Muda Leipzig Ini Dayot Upamecano (RB Leipzig). (Foto: eurosport.de)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Liga Champions 2015, Barcelona dikabarkan masih belum menyerah dalam pengejaran mereka terhadap palang pintu muda milik RB Leipzig bernama Dayot Upamecano.

Upamecano tampil gemilang bersama RB Leipzig sejak didatangkan dari Red Bull Salzburg Januari tahun lalu. Di usia yang relatif belia, dirinya sudah menjadi langganan starter reguler di jantung pertahanan Leipzig.

Barca sempat ingin memboyong Upamecano ke Camp Nou pada bursa transfer Januari kemarin, akan tetapi usaha mereka menemui kegagalan. Kala itu Barca pun memilih menggaet Yerry Mina dari Palmeiras.

Dilansir Mundo Deportivo seperti dikutip bola.net, Blaugrana ternyata masih belum patah semangat `berburu` Upamecano. Kubu Barca kabarnya masih mengamati dengan seksama perkembangan pemain 19 tahun itu di Leipzig.

Diketahui, Upamecano masih terikat kontrak bersama Leipzig hingga 2021 mendatang. Namun, dengan tawaran yang dirasa cukup memadai, Barca sepertinya percaya diri bisa membujuk Leipzig untuk melepas Upamecano pada musim panas nanti.

Selain Barca, Upamecano sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, PSG hingga AC Milan.

Tags : Dayot Upamecano , Barcelona , RB Leipzig

Berita Terkait