Pesan Jokowi Untuk Egy Maulana: Terus Belajar dan Jangan Sombong

| Jum'at, 23/03/2018 19:31 WIB
Pesan Jokowi Untuk Egy Maulana: Terus Belajar dan Jangan Sombong Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara didampingi Menpora Imam Nahrawi. (Foto: infopresiden)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bintang Timnas U-19 Indonesia yang akan bermain di Polandia Egy Maulana Vikri bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018. Egy mengatakan dapat nasihat dari Presiden Jokowi agar tak berhenti belajar dan jangan sombong.

Egy bertemu dengan Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Egy hadir ke Istana mengenakan kemeja batik berwarna hijau, celana hitam, dan sepatu hitam.

"Saya merasa senang, bangga juga diundang ke sini. Diberi support oleh Pak Presiden supaya belajar lebih baik lagi, agar tidak pernah besar kepala dan selalu bersyukur," ujar Egy pada awak media.

Selain itu, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu juga mengungkapkan targetnya selama berkarier di Eropa. "Pasti saya mau bisa bermain lebih bagus, lebih baik ke depannya, dan bisa membuat Indonesia bangga, dan ingin menjadikan ini sebagai pintu awal. Pertama kali masuk supaya adik-adik atau pemain lain bisa meneruskan jejak saya," ungkap Egy.

Tags : Egy Maulana Vikri , Joko Widodo , Sepak Bola

Berita Terkait