Andai gagal Dapatkan Griezmann, Barca Siapkan Willian Sebagai Alternatif

| Jum'at, 30/03/2018 20:37 WIB
Andai gagal Dapatkan Griezmann, Barca Siapkan Willian Sebagai Alternatif Willian (Chelsea). (Foto: pinterest)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Barcelona belum menyerah mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manajemen Barca disebut-sebut sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan penyerang Prancis tersebut.

Demi mendapatkan Griezmann, Blaugrana disebut berani menebus klausul pelepasan pemain Atletico itu yang mencapai 100 juta euro atau setara Rp1,69 triliun. Namun, kabar terbaru, Real Madrid siap merecoki usaha Barcelona mendatangkan Grizou.

Klub sekota Atletico Madrid ini ditengarai berani menebus Griezmann di atas angka klausul pelepasan penyerang berusia 26 tahun itu. Karena itu, meski tetap berupaya mendatangkan Griezmann, namun Blaugrana telah memiliki alternatif lain.

Seperti diberitakan Don Balon, seperti dikutip okezone.com, Jumat, 30 Maret 2018, Barca membidik winger Chelsea, Willian Borges. Secara posisi, baik Griezmann dan Willian memang agak berbeda.

Willian dinilai memiliki fleksibilitas permainan yang sangat tinggi. Selain dapat dioperasikan di posisi winger kanan dan kiri, pemain Brasil tersebut dapat dimainkan sebagai second striker dan juga penyerang.

Bisa dibilang, ketertarikan Barcelona terhadap Willian tersaji saat mereka menghadapi Chelsea di 16 besar Liga Champions 2017-2018. Terkhusus di pertemuan pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Willian membuat pertahanan Barcelona kocar-kacir.

Untuk mendapatkan Willian, Barcelona setidaknya harus mengeluarkan 50 juta euro atau sekira Rp845 miliar. Hal itu berarti, Barcelona hemat 50%, ketimbang biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendaratkan Griezmann.

Tags : Antoine Griezmann , Willian Boges , Barcelona ,

Berita Terkait