Melawat ke Barcelona, AS Roma Tak Gentar

| Senin, 02/04/2018 22:01 WIB
Melawat ke Barcelona, AS Roma Tak Gentar AS Roma tak gentar menghadapi Barcelona pada leg pertama Perempatfinal Liga Champions, Kamis (5/4) dinihari Wib. (Foto: fourfourtwo.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - AS Roma akan melawat ke Camp Nou untuk melakoni leg pertama pada Kamis, 5 April 2018 dinihari Wib. Direktur AS Roma, Monchi menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan berarti pada permainan AS Roma jelang pertemuan mereka dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions.

Dia mengakui, Barca memang jauh lebih difavoritkan ketimbang klubnya pada pertandingan tersebut. Namun, Roma tidak akan menyerah begitu saja.

Dia pun menjamin Roma akan menyuguhkan permainan sebagaimana biasanya, yakni menyerang. "Barcelona adalah favorit di setiap turnamen yang mereka mainkan. Mereka mempunyai kemampuan dan kewajiban untuk menjadi favorit," tegas Monchi dikutip dari tribalfootball.

"Saya rasa Barcelona ini berbeda dari musim lalu, bukan soal lebih baik atau lebih buruk, tetapi berbeda. Mereka memiliki kualitas dan kami semua memahami mereka sulit dikalahkan dalam kemampuan individu dan permainan kolektifnya," tambahnya seperti dikutip bola.net, Senin, 2 April 2018.

Monchi juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat pertandingan ini sebagai ajang untuk menunjukkan filosofi permainan AS Roma yang sudah dibangun demikian lama.

"Roma harus menghadapi pertandingan ini dengan mengetahui kemampuan lawan dan mencoba untuk melawannya. Terlebih, kami harus menghadapinya sebagai Roma, karena kami memiliki kualitas dan filosofi kami sendiri," pungkas dia.

Tags : Liga Champions , AS Roma , Barcelona