Kiper Muda AC Milan Siap Pindah Klub Musim Depan

| Rabu, 04/04/2018 23:01 WIB
Kiper Muda AC Milan Siap Pindah Klub Musim Depan Gianluigi Donnarumma (AC Milan). (Foto:beinsports)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan sudah mantap untuk segera meninggalkan klubnya di akhir musim ini. Namun, belum jelas klub mana yang akan dipilih oleh Donnarumma pada musim depan.

Musim lalu, kepindahan akademi Milan itu telah ramai dibicarakan hingga Donnarumma sempat bermasalah dengan fans Rossoneri. Sempat terjadi polemik soal kabar transfer ini.

Bahkan, sempat ada perbedaan pendapat dirinya dengan Mino Raiola sebagai agen. Raiola ingin Donnarumma pindah dari Milan untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik. Tapi, sang pemain justru memilih bertahan di Milan.

Dikutip dari Tuttosport yang dilansir dari laman bola.net, Donnarumma kini sudah mantap untuk bisa meninggalkan Milan musim depan. Penjaga gawang berusia 19 tahun tersebut tidak begitu yakin dengan proyek yang sedang dikerjakan oleh Milan musim depan.

Keinginan Donnarumma pindah akan makin besar jika Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Sang pemain pun disebut akan pindah dan bakal menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa.

Media-media Eropa selama ini kerap mengaitkan nama Donnarumma dengan klub-klub besar seperti Real Madrid, PSG maupun untuk jadi pengganti Gianluigi Buffon di Juventus.

Tags : Gianluigi Donnarumma , AC Milan

Berita Terkait