Lazio Tepis Isu Pemainnya Diincar Dua Klub La Liga

| Senin, 30/04/2018 21:15 WIB
Lazio Tepis Isu Pemainnya Diincar Dua Klub La Liga Sergej Milincovic dan Ciro Immobile yang tampil cemerlang di Lazio menjadi incaran salah satu klub La Liga, Real Madrid. (Foto: Sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, buka suara terkait rumor transfer beberapa pemain bintangnya. Diketahui, saat ini ada tiga pemain Lazio yang dikabarkan tengah jadi incaran dua klub La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Rumor yang paling kencang adalah adanya kabar bahwa Barca ingin memulangkan Luis Alberto musim panas mendatang. Alberto sendiri merupakan pemain jebolan La Masia, akademi sepakbola milik Barcelona.

Selain itu, rumor lain mengaitkan dengan Real Madrid yang kini sedang memburu gelandang Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile.

"Barca ingin mendapatkan Luis Alberto? Sejauh ini saya tidak memiliki kontak apapun dengan Barca. Lalu, ada 130 juta euro untuk Milinkovic dan Immobile? Saya belum bicara dengan Madrid untuk itu," kata Tare seperti dikutip bola.net, Senin, 30 April 2018.

Menurut Tare, saat ini Lazio masih belum memikirkan bursa transfer. Baik itu untuk melepas pemain maupun membeli pemain baru.

Pasalnya, fokus Lazio saat ini adalah untuk mengamankan zona Liga Champions. "Kami hanya memikirkan apa yang terjadi di lapangan. Kami berada di momen yang penting dan tidak punya waktu untuk membicarakan transfer. Kami memiliki tim yang luar biasa. Kami akan melihat apa yang yang bisa diperbaiki di musim depan," ucapnya.

Tags : Igli Tare , Lazio , Real Madrid , Barcelona

Berita Terkait