Perkuat Lini Serang, Chelsea Ingin Datangkan Martial

| Rabu, 02/05/2018 20:02 WIB
Perkuat Lini Serang, Chelsea Ingin Datangkan Martial Anthony Martial (Manchester United). (Foto: Metro)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League Chelsea kabarnya akan mencoba merayu penyerang muda Manchester United, Anthony Martial. The Blues berencana akan menambah daya gedornya musim depan.

Sebagaimana diketahui, Martial memang memiliki reputasi sebagai salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki Mancester United. Namun belakangan ini pemain timnas Prancis itu dikabarkan tidak bahagia di Old Trafford.

Dia beralasan, minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho membuat sang pemain ragu untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim depan. Sehingga, menerima pinangan klub lain bisa jadi opsi untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

Selain Chelsea, Martial juga dikabarkan menjadi incaran Arsenal dan Juventus. Pihak Chelsea akan memproyeksikan Martial sebagai salah satu opsi lini serang mereka musim depan.

Sementara, Jose Mourinho sendiri kabarnya siap saja melepaskan Martial di bursa transfer nanti. Namun, ia lebih memilih untuk melepas sang pemain ke klub luar negeri daripada menjualnya ke rival domestik mereka.

Tags : Anthony Martial , Chelsea , Manchester United

Berita Terkait