Bertandang ke Roma, Sanggupkah Juventus Kunci Gelar Scudetto?

| Minggu, 13/05/2018 19:01 WIB
Bertandang ke Roma, Sanggupkah Juventus Kunci Gelar Scudetto? AS Roma vs Juventus. (Foto: mainbetcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Italia, Juventus bakal bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Italia 2017-2018, Senin, 14 Mei 2018 dinihari Wib. Laga tersebut sangat menentukan bagi Juventus karena membutuhkan minimal satu poin untuk mengunci gelar Scudetto musim ini.

Tapi, Juventus harus melewati hadangan Gialorossi yang pasti juga butuh poin penuh untuk mengamankan posisi empat besar. Saat ini, Roma masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan memandang remeh Edin Dzeko Cs. Dia memandang Roma sebagai sebuah tim yang tangguh.

Selain itu, pada laga nanti, Roma juga bakal bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri yang memadati Olimpico Stadium. Hal tersebut dinilai Allegri akan membuat timnya mengalami kesulitan. Ditambah lagi, para pemain Roma juga disebutnya memiliki kondisi fisik yang kuat.

Tidak hanya di musim ini saja, namun Allegri menyebut bahwa pertandingan melawan Roma di setiap musimnya selalu menjadi pertandingan besar. Hal itu tentunya tak bisa dilepaskan dari sejarah yang dimiliki Roma sendiri, yakni sebagai salah satu klub dari Magnificent Seven Liga Italia.

“Roma vs Juventus selalu menjadi pertandingan besar dan kami akan bermain di tadion yang penuh dari apa yang saya dengar. Ini akan menjadi momen spesial, mereka memiliki para suporter yang bersemangat dan mereka merupakan tim yang telah menikmati laga hebat di Liga Champions,” jelas Allegri, seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu, 13 Mei 2018. 

Tags : Liga Italia , Juventus , AS Roma