Barca Pulangkan Paco Alcacer ke Valencia

| Rabu, 23/05/2018 09:20 WIB
Barca Pulangkan Paco Alcacer ke Valencia Paco Alcacer (Barcelona). (Foto: gilabolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara La Liga 2018, Barcelona dikabarkan telah sepakat untuk melepas salah satu penyerangnya, Paco Alcacer. Sang pemain akan kembali bermain untuk klub yang pernah dibelanya, Valencia.

Sebagaimana diketahui, Barcelona mendatangkan Alcacer dari Valencia musim 2016/17 silam. Saat itu, Blaugrana membeli Alcacer dengan harga yang cukup tinggi.

Pemain yang kini menginjak usia 24 tahun itu dibeli dengan harga 30 juta euro. Dia memikat manajemen Barca setelah tampil apik bersama Los Che. Sayangnya, sejak bergabung dengan Barca dirinya tidak banyak memberikan kontribusi.

Dua musim membela Barca, Alcacer hanya mampu mencetak 10 gol saja. Jumlah itu bahkan lebih sedikit dibanding dengan total gol yang dicetaknya pada musim 2015/16 untuk Valencia. Pada musim itu, Alcacer mencetak 13 gol di La Liga.

Dikutip dari Onda Cero, Alcacer juga sudah sepakat untuk kembali ke Valencia. Bahkan, dia disebut telah meninggalkan rumahnya yang di Catalan untuk bersiap kembali ke rumah lamanya saat masih bermain di Valencia.

Selain itu, Alcacer akan menjadi pemain surplus di lini serang Barcelona, jika rencana Barca mendatangkan Antoine Griezmann benar-benar terwujud. Jadi, kembali ke Valencia bisa jadi pilihan agar dapat menit bermain lebih banyak.

Tags : Paco Alcacer , Barcelona , Valencia

Berita Terkait