Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Bek Muda Juventus

| Kamis, 19/07/2018 18:45 WIB
Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Bek Muda Juventus Daniele Rugani (Juventus). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya akan segera meresmikan pembelian pemain baru mereka di musim panas ini. Klub berjuluk The Blues itu kabarnya akan segera mengunci transfer Daniele Rugani dari Juventus.

Sebelumnya Chelsea memang sudah dirumorkan akan mendatangkan Daniele Rugani. Bek muda Juventus itu dikabarkan ingin dibawa Sarri ke Inggris.

Sebagaimana dilansir dari Goal International, keinginan Sarri untuk bereuni dengan Rugani akan segera terwujud. Sang bek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang sama, kepindahan Rugani ke Chelsea masih terkendala mengenai harga yang harus ditebus Chelsea. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus menginginkan tidak kurang dari 50 Juta Euro untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan Rugani masih mengikat kontrak untuk durasi yang cukup panjang di Turin.

Namun pihak Chelsea kabarnya hanya menyediakan dana sebesar 40 juta Euro untuk sang bek. Untuk itu mereka akan mengupayakan agar `Si Nyonya Tua` menurunkan harga jual sang pemain.

Diketahui, Rugani kabarnya diprioritaskan Chelsea karena permintaan Sarri. Sang juru taktik baru Chelsea itu pernah melatih Rugani saat ia masih menjadi manajer Empoli. 

Tags : Daniele Rugani , Juventus , Chelsea

Berita Terkait