Chelsea Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Miralem Pjanic

| Jum'at, 27/07/2018 18:29 WIB
Chelsea Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Miralem Pjanic Miralem Pjanic (Juventus). (Foto: twitter @fifacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah andalan Juventus, Miralem Pjanic menjadi buruan klub raksasa eropa pada musim panas ini. Salah satu klub yang sangat berminat dengan pemain asal Bosnia itu adalah Barcelona.

Klub raksasa Spanyol itu ingin mendatangkan Pjanic untuk mengisi kekosongan di lini tengah setelah ditinggal Andreas Iniesta. Pihak Blaugrana menilai mantan pemain AS Roma itu memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menghidupkan lini tengah Barca.

Namun, dilansir dari Calciomercato, Pjanic tidak hanya diminati oleh Barca saja. Klub Premier League, Chelsea juga serius untuk memburu sang pemain.

Bahkan, laporan tersebut melansir bahwa direktur Chelsea Marina Granovskia sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen Pjanic, Fali Ramadani. Mereka dikabarkan akan membahas kemungkinan transfer Pjanic.

Sayangnya, usaha Barca dan Chelsea untuk memburu Pjanic bisa gagal. Hal itu karena sang pemain masih betah berseragam Juventus.

Pemain yang didatangkan dua tahun lalu dari AS Roma itu telah banyak meraih gelar bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Karena itu, Pjanic ingin bertahan di Turin demi meraih gelar Liga Champions bersama Juventus.

Selain itu, pihak Juventus dikabarkan juga enggan melepas salah satu pemain kuncinya tersebut. Juventus dikabarkan memasang harga tinggi, yakni sebesar 85 juta euro untuk menghalangi klub lain yang mengincar Pjanic. 

Tags : Miralem Pjanic , Barcelona , Chelsea , Juventus

Berita Terkait