Jelang Laga Chelsea vs Manchester City, Sarri: Seperti Mimpi Buruk!

| Minggu, 05/08/2018 10:43 WIB
Jelang Laga Chelsea vs Manchester City, Sarri: Seperti Mimpi Buruk! Chelsea FC. (Foto: the sportsman)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga pembuka Premier League musim 2018/2019 akan dimulai pekan depan. Namun, akhir pekan ini, Minggu (5/8) ranah Inggris akan diramaikan dengan pertandingan antara Juara Premier League musim 2017/2018 Manchester City berhadapan dengan juara Piala FA 2018, Chelsea dalam laga bertajuk Community Shield. 

Sebagaimana diketahui, musim ini Chelsea kedatangan sang nakhoda baru Maurizio Sarri dari Napoli. Persiapan yang singkat dan diisi beberapa muka baru membuat Chelsea bisa kesulitan menghadapi sang jawara Inggris tersebut.

Bahkan, Sarri mengindikasikan bahwa timnya bisa saja bermain bertahan menghadapi serangan City. Dia menyebut bahwa The Citizen telah bersama Guardiola selama dua tahun sehingga karakter tim mereka telah terbentuk dengan baik.

"Pertandingan ini akan berjalan sangat sulit kaena satu alasan: mereka sudah bekerja bersama selama dua tahun dan kami baru mulai sekitar dua setengah pekan lalu. Jadi bagi kami laga ini akan berjalan sangat sulit," ujar Sarri seperti dikutip dari laman chelseafc, Minggu, 5 Agustus 2018.

Sarri mengakui bahwa taktik yang diterapkan Guardiola bisa menyulitkan anak asuhnya. Menurutnya, melawan City merupakan mimpi buruk.

"Kami mungkin harus bertahan melawan City. Karena selain dari sudut pandang taktik, sangat sulit melawan Manchester City," pungkasnya. 

Tags : Community Shield , Chelsea , Manchester City

Berita Terkait