Jarang Diturunkan, Gary Cahill Ingin Hengkang?

| Jum'at, 07/09/2018 22:30 WIB
Jarang Diturunkan, Gary Cahill Ingin Hengkang? Gary Cahill (Chelsea). (foto: sumbercom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bek Chelsea Gary Cahill mulai tidak betah bersama klubnya. Sang pemain dikabarkan ingin hengkang dari The Blues pada Januari mendatang.

Sejak didatangkan dari Bolton Wanderers 2012 silam, Cahill selalu menjadi andalan di era Jose Mourinho dan Antonio Conte. Namun, semenjak Chelsea ditangani Maurizio Sarri, posisi bek tengah lebih dipercayakan pada Antonio Rudiger dan David Luiz.

Dilansir The Sun, Cahill kemungkinan besar tidak akan pindah ke luar Inggris meskipun sejumlah klub Eropa meminatinya, seperti Galatasaray. Dia masih berharap bisa bermain di klub Premier League.

Namun, keinginan Cahill belum direstui oleh sang pelatih. sarri menganggap keberadaan Cahill masih penting di timnya. mantan pelatih napoli itu meminta Cahill bersabar menunggu kesempatan dimainkan.

Sarri beralasan, Chelsea ke depan akan melakoni beberapa kejuaraan seperti Carabao Cup dan Europa League. Sehingga, ia butuh pemain untuk rotasi timnya.

Kontrak pemain 32 tahun itu sendiri bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Klub yang tertarik dengan jasanya tidak perlu mengeluarkan dana besar, yakni sekitar 13,5 juta pounds saja. 

Tags : Gary Cahill , Chelsea , Premier League

Berita Terkait