Tak Terbesit Latih MU, Zidane Ingin Kembali ke Juventus?

| Rabu, 03/10/2018 20:01 WIB
Tak Terbesit Latih MU, Zidane Ingin Kembali ke Juventus? Zinedine Zidane. (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kabarnya berhasrat untuk kembali ke Juventus. Hal itu sekaligus menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. 

Sebelumnya, Zidane sempat diisukan masuk sebagai salah satu pelatih yang akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Mu. Kabar tersebut semakin santer karena performa United yang buruk beberapa pekan lalu.

Namun, sebagaimana dilansir dari Le Parisien, Zidane tidak akan melatih MU musim ini. Mantan kapten timnas Prancis itu dikabarkan tidak tertarik melatih Setan Merah.

Laporan tersebut menyampaikan, ada alasan lain mengapa Zidane tidak tertarik melatih MU. Dirinya disebut memiliki hasrat untuk kembali ke Juventus suatu saat nanti.

Semenjak gantung sepatu, pelatih yang sukses membawa Real Madrid juara liga champions tiga kali berturut-turut itu selalu bercita-cita ingin kembali ke Juventus. Zidane pun setia menunggu panggilan manajemen Juventus jika mereka membutuhkannya. 

Tags : Zinedine Zidane , Manchester United , Juventus

Berita Terkait