Viscarra Dicoret, PSSI Panggil Andik Vermansah Perkuat Timnas

| Senin, 15/10/2018 17:41 WIB
Viscarra Dicoret, PSSI Panggil Andik Vermansah Perkuat Timnas Andik Vermansah (Pemain sepak bola tim nasional senior). (Foto: kinibisacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim nasional Indonesia senior akan menjalani laga persahabatan internasional FIFA kontra Hong Kong, Selasa, 16 Oktober 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pukul 18.30 WIB. Untuk memperkuat tim, PSSI memanggil Andik Vermansah yang saat ini bermain di klub Malaysia, Kedah FA. 

Andik dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia setelah PSSI memulangkan Esteban Viscarra dan Muhammad Rezaldi Hehanusa ke klub masing-masing. Mantan pemain Persebaya itu sudah mulai berlatih pada Senin, 15 Oktober 2018.

"Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong," kata pelatih timnas Indonesia Bima Sakti di Jakarta, Senin, 15 Oktober 2018.

Andik pun mengaku bersyukur karena kembali dipanggil memperkuat timnas. Ia menegaskan akan memberikan kemampuan terbaiknya selama berseragam Indonesia.

"Saya siap memberikan kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara adil," ucap Andik. 

Tags : Andik Vermansah , Indonesia , PSSI , Hong Kong

Berita Terkait