PSG `Goda` Alexis Sanchez

| Rabu, 31/10/2018 20:02 WIB
PSG `Goda` Alexis Sanchez Alexis Sanchez (Winger Manchester united).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) mulai tertarik mendatangkan winger Manchester United, Alexis Sanchez. Rencananya, mereka ingin merekrut sang pemain pada bursa transfer musim dingin tahun 2019 mendatang.

Ketertarikan itu semakin nyata karena PSG dikabarkan sudah menyiapkan proposal pembelian Sanchez dalam waktu dekat. Setali tiga uang, Sanchez pun kabarnya juga memutuskan akan angkat kaki dari Old Trafford pada transfer musim dingin nanti.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Chile itu kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat tampil bersama Manchester United. Karena itu, Sanchez mulai merasa frustasi.

Dilansir Sportsmole, keinginan Sanchez tersebut disambut baik oleh PSG yang memang juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Mantan pemain Arsenal tersebut dipersiapkan untuk antisipasi kepergian salah satu bintangnya, Kylian Mbappe atau Neymar Jr.

Meskipun PSG serius meminati Sanchez, namun masalah gaji menjadi kendala juara Liga Prancis 2018 itu. Soalnya, Sanchez sendiri saat ini menerima gaji 500 ribu Poundsterling per pekan dari MU.

Terkait harga jual sang pemain, United sepertinya belum berminat melepas sang pemain ke klub lain. Untuk itu, klub berjuluk `Setan Merah` itu mematok harga Sanchez sekitar 100 juta pounds bagi klub yang tertarik mendatangkannya. 

Tags : Alexis Sanchez , PSG , Manchester United , Bursa Transfer

Berita Terkait