Liga Inggris

N`Golo Kante Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

| Jum'at, 23/11/2018 21:36 WIB
N`Golo Kante Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea Ngolo Kante (Chelsea). (Foto: bolatimescom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah Chelsea N`Golo Kante resmi perpanjang kontrak bersama timnya hingga 2023 mendatang. Pemain yang didatangkan dari Leicester City dua musim lalu itu merupakan salah satu pemain yang posisinya tak tergantikan di skuat Chelsea.

Penampilan apik Kante di lini tengah membuat sejumlah klub raksasa Eropa tertarik mendatangkannya. Namun, perpanjangan kontrak tersebut memupus harapan klub lain untuk membelinya.

Kante sendiri mengakui bahwa dirinya senang bisa lebih lama bermain di klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu. Ia juga mengatakan sangat menyukai segala sesuatu tentang Chelsea.

"Saya senang bisa menambah masa bakti saya di Chelsea. Saya sudah menjalani dua tahun yang indah dan saya harap akan lebih banyak memori indah yang akan datang," kata Kante di laman resmi Chelsea.

Sementara, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga merasa senang dengan perpanjangan kontrak Kante. ia menyebut bahwa Kante merupakan aset masa depan timnya sehingga ia senang sang pemain bisa bertahan.

"Kami senang N`Golo sudah menandatangani kontrak baru dan memastikan masa depannya bersama Chelsea.Ketika dia datang, kami tahu kami sudah membeli pemain yang spesial, namun dia mengejutkan semua orang dengan kerja tanpa lelah dan permainan yang tidak egois," jelasnya.

Di Chelsea, Kante dikabarkan mendapat gaji besar, yakni 290 pounds per pekan. Gaji tersebut merupakan gaji tertinggi sepanjang sejarah Chelsea. 

Tags : Ngolo Kante , Chelsea

Berita Terkait