Diincar Sejumlah Klub Eropa, Ivan Rakitic Mantap Pilih Inter Milan

| Senin, 11/02/2019 21:46 WIB
Diincar Sejumlah Klub Eropa, Ivan Rakitic Mantap Pilih Inter Milan Ivan Rakitic (FC Barcelona). (Foto: indosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain tengah Barcelona Ivan Rakitic sudah menentukan masa depannya. Gelandang asal kroasia tersebut dikabarkan mantap memilih bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, pemain 30 tahun ini dirumorkan tidak bahagia bersama klubnya saat ini Barcelona. Hal tersebut karena manajemen Blaugrana menolak permintaannya untuk memperbaharui kontraknya.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah klub top Eropa siaga. Manchester United dan Inter Milan hingga Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Sebagaimana dilansir dari Gazzetta Dello Sport yang dikutip dari bola.net, Senin, 11 Februari 2019, Rakitic sudah menentukan ke mana akan berlabuh musim depan. Pemain yang membawa Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 itu kabarnya tertarik untuk membela Inter Milan musim nanti.

Rakitic beralasan, dirinya memilih Inter karena ingin mencari tantangan baru. Selain itu, kabarnya sang pemain merupakan pengagum serie A sehingga dirinya memilih bermain di Italia sebelum pensiun.

Kubu Inter pun juga menawarkan posisi sentral bagi Rakitic. Alasan menjadi pemain inti membuat sang pemain makin mantap untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza. 

Tags : Ivan Rakitic , Barcelona , Inter Milan

Berita Terkait