Tersisa Dua laga, Siapa Bakal Menyusul?

| Rabu, 13/03/2019 21:43 WIB
Tersisa Dua laga, Siapa Bakal Menyusul? Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga leg kedua babak 16 besar liga champions tersisa dua pertandingan lagi. Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis, 14 Maret 2019 dinihari WIB.

Uniknya, dua laga tersisa antara Bayern Munchen vs Liverpool dan Barcelona vs Lyon pada leg pertama sama-sama berakhir dengan skor 0-0.

Enam tim telah memastikan satu tiket ke babak perempat final, diantaranya Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Manchester United, FC Porto, Juventus dan Manchester City.

Dua pertandingan tersisa bakal berlangsung menarik karena potensi untuk lolos masih dimiliki oleh empat tim yang bakal berlaga. Namun, peluang Barcelona untuk lolos lebih besar karena lawan yang dihadapi adalah Lyon yang diatas kertas dibawah level mereka.

Sementara, Bayern harus bekerja keras karena jika gagal mengalahkan Liverpool membuat peluang mereka tertutup untuk melaju. Ditambah lagi apabila Liverpool mampu membobol gawang Bayern dan berakhir imbang, maka Liverpool-lah yang lolos.

Pada akhirnya, tim yang memiliki mentalitas lebih baik-lah yang bakal merebut tiket perempat final. Karena, peluang itu masih terbuka lebar hingga pertandingan berakhir. 

Tags : Liga Champions , Perempat Final