Real Madrid Tertarik Datangkan Miralem Pjanic Musim Depan

| Kamis, 21/03/2019 07:01 WIB
Real Madrid Tertarik Datangkan Miralem Pjanic Musim Depan Miralem Pjanic (Juventus). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan mulai mencari alternatif untuk menghuni lini tengah mereka. Pemain yang ingin didatangkan Madrid kabarnya adalah punggawa Juventus, Miralem Pjanic.

Juara liga champions musim lalu itu santer diisukan akan ditinggal jenderal lin tengah mereka Luca Modric. Untuk itu, manajemen Madrid bersiap-siap mencari pengganti sang pemain jika benar-benar pergi dari klub.

Dilansir Calciomercato, pihak el real sendiri sudah memetakan kandidat untuk memperkuat lini tengah mereka. Salah satunya adalah Pjanic.

Penampilan Pjanic sejak membela AS Roma dan Juventus membuat manajemen Madrid terkesima. Pihak klub menilai gaya main pemain Bosnia itu mendekati kemampuan Modric di lini tengah, sehingga mereka tertarik untuk merekrutnya.

Selama membela Juventus, Pjanic menjelma menjadi pengatur serangan sehingga dirinya sangat penting bagi `Si Nyonya Tua`. Namun, pihak Juventus siap melepas sang pemain ke Madrid jika menyiapkan uang yang besar untuk mendatangkan sang pemain. 

Tags : Miralem Pjanic , Real Madrid , Juventus

Berita Terkait