Jamu Barcelona, Liverpool Hadapi Laga Berat

| Selasa, 07/05/2019 23:01 WIB
Jamu Barcelona, Liverpool Hadapi Laga Berat Liverpool FC. (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liverpool dihadapkan dengan laga berat kala menjamu Barcelona pada pertandingan leg kedua babak semifinal liga champions 2019, Rabu, 8 Mei 2019 dinihari WIB. Sebab, pada leg pertama di markas Barcelona, Liverpool kalah dengan skor 0-3.

Mengejar defisit tiga gol bukan tugas mudah. Barca bukanlah lawan yang mudah kebobolan, terlebih setelah unggul di leg pertama. Liverpool harus menemukan celah pada permainan Barca dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Kekalahan telak tersebut semakin berat setelah sejumlah pemain utama The Reds harus absen. Mohammed Salah dan Roberto Firmino dipastikan absen pada laga nanti.

Namun, para pemain Liverpool masih memiliki optimisme untuk membalikkan keadaan. Hal itu diutarakan oleh Andrew Robertson.

"Kami harus memberikan permainan sempurna dengan sedikit keberuntungan, sebab saya kira mereka bakal berpikir jika mampu mencuri gol maka laga bakal tuntas," ujar Robertson kepada Sky Sports.

Satu-satunya yang bisa dilakukan Liverpool adalah berjuang semaksimal mungkin. Mengalahkan Barca memang sulit, tetapi selama harapan masih ada, selalu ada cara untuk menang. Anfield siap jadi saksi kekalahan Barcelona.

"Kami akan berjuang untuk segalanya, kami tidak akan menyerah, dan itulah yang bisa kami lakukan. Itu bakal jadi tugas yang sulit tetapi masih ada harapan, dan selama ada harapan, selalu ada cara," pungkasnya. 

Tags : Liga Champions , Liverpool , Barcelona

Berita Terkait