Umumkan Harga Jual, Barcelona Ingin Lepas Ousmane Dembele?

| Kamis, 20/06/2019 18:40 WIB
Umumkan Harga Jual, Barcelona Ingin Lepas Ousmane Dembele? Ousmane Dembele (Barcelona). (Foto: gilabola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara La Liga 2018/2019 Barcelona nampaknya benar-benar serius ingin menjual pemainnya, Ousmane Dembele musim panas ini. Blaugrana dikabarkan sudah mematok harga jual sang pemain.

Dembele baru dua musim berseragam Barca. Sang pemain yang direkrut dari klub Jerman Borussia Dortmund itu telah tampil sebanyak 65 kali dan mencetak 18 gol.

Namun, manajemen Barcelona dikabarkan akan melepas sang pemain karena penampilannya yang tidak kunjung stabil dan rentan terkena cedera. Kabarnya, ada satu klub yang siap mendapatlan jasa Dembele, yakni Liverpool.

Dilansir AS, pihak Barcelona sama sekali tidak keberatan untuk melepas Dembele ke Anfield. Bahkan, mereka sudah mengkonfirmasi harga yang ditebus oleh klub Premier League itu.

Menurut laporan tersebut, Barcelona mematok harga sekitar 94 juta pounds untuk Dembele. Mereka menilai angka itu wajar karena sang winger masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Barca.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona mematok harga mahal karena mereka tengah merencanakan transfer besar di musim panas ini. Barca dikabarkan ingin memulangkan Neymar dari PSG.

Transfer itu diperkirakan memakan dana di atas 250 juta Euro pada musim panas ini. Untuk itu Barca tengah mengumpulkan tambahan pundi-pundi uang agar transfer ini bisa terlaksana dengan optimal di musim panas ini. 

Tags : Ousmane Dembele , Barcelona , Bursa Transfer

Berita Terkait