`Ngebet` Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Lepas Ousmane Dembele ke PSG

| Sabtu, 29/06/2019 07:05 WIB
`Ngebet` Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Lepas Ousmane Dembele ke PSG Neymar Jr (PSG). (Foto: reuters/eurosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona masih `ngebet` memulangkan neymar ke Nou Camp musim depan. untuk itu, pihak Barca memasukkan nama Ousmane Dembele sebagai opsi tambahan untuk transfer Neymar.

Harga tinggi yang dipatok oleh pihak PSG tak mampu dibayar penuh oleh Blaugrana. Karena itu, mereka siap melepas Dembele ke klub Prancis tersebut.

Menurut laporan Sportsmole, Barcelona menyiapkan opsi tukar tambah untuk mendatangkan PSG.Mereka akan membayar sejumlah uang ditambah dengan Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Langkah ini diambil karena Barcelona tidak mampu menebus mahar transfer Neymar secara tunai musim ini. Ia diberitakan memiliki harga jual senilai 300 juta Euro.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sama sekali tidak keberatan melepas Dembele ke Prancis. Pasalnya sang pemain masih tampil di bawah ekspektasi tim pelatih Barcelona.

Untuk itu Barcelona berharap mereka bisa mengurangi mahar transfer Neymar sebesar 94 juta pounds dengan memasukkan nama Dembele pada kesepakatan transfer sang pemain.

Tags : Barcelona , Neymar , PSG , Ousmane Dembele