Resmi! Buffon Kembali ke Juventus

| Kamis, 04/07/2019 23:01 WIB
Resmi! Buffon Kembali ke Juventus Gianluigi Buffon (Juventus). (Foto: juventuscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan Kiper Timnas Italia Gianluigi Buffon akhirnya resmi kembali memperkuat mantan klubnya, Juventus. Buffon pada Kamis, 4 Juli 2019 sudah menjalani tes medis.

Usai menjalani tes medis, Bianconeri pun langsung mengumumkan kembalinya sang kiper legendaris pada hari yang sama. Pemain 41 tahun itu akan memperkuat Juve selama satu tahun ke depan. Namun beda dari sebelumnya, kabarnya ia akan menjadi deputi Wojciech Szczesny saja alias menjadi kiper kedua.

"Setelah setahun jauh dari Turin, Gianluigi Buffon telah kembali ke Juventus, setelah menandatangani kontrak satu tahun yang akan mengikatnya ke klub hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan resmi klub.

"Setelah setahun bersama Paris Saint-Germain, tempat Gigi terdaftar melakukan penyelamatan sebanyak 73,5% dari upayanya, memenangkan 13 dari 17 pertandingan yang dimainkan di Ligue 1, dan menambahkan gelar liga Prancis bersama dengan Piala Super ke kabinet trofinya yang luar biasa, Gigi telah resmi kembali ke Juventus."

"Buffon kembali ke rumah!" Demikian pernyataan dari pihak Juventus di situs resminya. 

Tags : Gianluigi Buffon , Juventus

Berita Terkait