Gol Persib di Injury Time Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta

| Rabu, 10/07/2019 19:59 WIB
Gol Persib di Injury Time Gagalkan Kemenangan Persija Jakarta Persija Jakarta. (Foto: Garry Andrew Lotulung)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga `big match` antara Persija Jakarta menjamu Persib Bandung berlangsung ketat dan keras. Pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu, 10 Juli 2019 sore itu berakhir imbang, 1-1. 

Sejatinya, Persija yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri bermain lebih terbuka dan banyak menciptakan peluang. Namun, kedua tim harus mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata.

Berlanjut ke babak kedua, Persib yang kesulitan membongkar lini pertahanan Persija tak banyak menciptakan peluang gol. Persija pun akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat sundukan Marco Simic menit ke-75 memanfaatkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Tim berjuluk `macan kemayoran` itu unggul 1-0. Tertinggal satu gol, Persib semakin meningkatkan serangannya.

Petaka bagi Persija, Novri Setiawan harus keluar lapangan setelah menerima kartu merah dari wasit setelah melanggar pemain Persib. Persija yang bermain dengan 10 pemain berupaya mempertahankan keunggulan.

Memasuki waktu injury time, tim `Maung Bandung` akhirnya berhasil membobol jala Persija. Sebuah kemelut di pertahanan Persija dimanfaatkan dengan baik oleh Artur Gevorkyan untuk mencetak gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

Tags : Liga 1 Indonesia , Persija , Persib

Berita Terkait