Paul Pogba Kemahalan, Real Madrid Cari Alternatif Lain

| Jum'at, 12/07/2019 20:45 WIB
Paul Pogba Kemahalan, Real Madrid Cari Alternatif Lain Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Spanyol Real Madrid mundur dari perburuan pemain Manchester United, Paul Pogba. Madrid dikabarkan berubah haluan karena harga Pogba kemahalan.

Pogba telah lama diincar oleh Madrid. Sang pemain menjadi target pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk mengisi skuatnya musim depan.

Namun, harga yang ditawarkan MU untuk Pogba sangat mahal mencapai 161 juta pounds. Hal itu tak mungkin bisa dipenuhi oleh Madrid yang telah belanja besar-besaran dengan mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic.

Bagi Madrid seperti dikutip dari sportsmole, harga tersebut bisa menjadi bumerang. Soalnya, bukan tidak mungkin Madrid terjerat sanksi karena melanggar Financial Fair Play (FFP).

Baca Juga: Pandangan Paul Pogba Soal Islam: Sesuatu yang Indah

Dengan mahalnya harga Pogba, maka Los Blancos disebut telah menyiapkan beberapa nama sebagai alternatif. Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dikabarkan menjadi salah satu pemain yang mungkin dikejar oleh Madrid.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Dia telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh klubnya. Kondisi ini membuat harga jual pemain asal Denmark itu tidak akan terlalu mahal.

Selain itu, juga ada nama Donny van de Beek. Pemain Ajax Amsterdam itu tampil bagus selama musim 2018/2019 lalu dan Madrid diyakini bisa membelinya dengan harga 60 juta Euro di musim panas ini. 

Tags : Paul Pogba , Real Madrid , Manchester United , Bursa Transfer

Berita Terkait