Diincar Sejumlah Klub Eropa, Everton Soares Tertarik untuk Pindah

| Senin, 15/07/2019 20:25 WIB
Diincar Sejumlah Klub Eropa, Everton Soares Tertarik untuk Pindah Everton Soares (Gremio/Brasil). (Foto: plannetfootballcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Brasil di Copa America 2019 lalu, Everton Soares mengonfirmasi bahwa dirinya bisa berpindah klub di bursa transfer musim panas ini. Hal itu menjadi kabar baik baigi klub Eropa yang meminatinya, Arsenal dan Manchester United.

Saat ini, Everton masih terikat bersama klub Brasil, Gremio. Musim lalu, sang pemain mengemas 6 gol dan 1 assist dari 13 penampilannya bersama klub tersebut.

Performa ciamik tersebut membawanya ke timnas Brasil dan dia sukses membuktikan perannya hingga membawa Brasil menjadi jawara Copa America 2019.

Baca Juga: Raih Juara Copa America 2019, Brasil Tuntaskan Dahaga Selama 12 Tahun

Kabar dua klub Premier League ada yang ingin merekrutnya, everton lantas angkat bicara bahwa dirinya bisa pindah klub di musim panas ini. Namun, ia belum memastikan klub mana yang akan dipilihnya.

"Ya, untuk saat ini saya sudah mendapatkan sebuah penawaran. Saya belum bisa mengatakan klub mana yang memberikan tawaran tersebut. Jika waktunya tiba saya akan memberitahukannya kepada kalian," kata everton kepada The Mirror.

Everton sendiri baru memperpanjang kontrak bersama Gremio pada Oktober 2018 silam hingga tahun 2022 mendatang. Namun pihak klub dikabarkan cukup terbuka untuk menjual sang pemain di musim panas ini.

Kabarnya, Manchester United dan Arsenal bisa menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Everton. 

Tags : Everton Soares , Brasil , Manchester United , Arsenal , Gremio

Berita Terkait