Resmi Gabung ke Juventus, Matthijs De Ligt Kenakan Nomor Punggung 4

| Jum'at, 19/07/2019 20:31 WIB
Resmi Gabung ke Juventus, Matthijs De Ligt Kenakan Nomor Punggung 4 Matthijs De Ligt (Juventus). (Foto: twitter @juventusfcen)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Teka-teki kepindahan bek muda asal Belanda Matthijs De Ligt akhirnya terjawab. Pemain bertahan Ajax Amsterdam itu akhirnya resmi berseragam Juventus.

De ligt sendiri sempat diisukan akan pindah ke Barcelona, namun kabar kepindahan sang pemain tak kunjung ada kejelasan hingga Juventus menyatakan keseriusannya untuk menggunakan jasanya.

Akhirnya, pada Kamis, 18 Juli 2019 Bianconeri pun meresmikan kepindahan De Ligt. Nilai transfernya mencapai 85,5 juta euro.

Baca Juga: Resmi! Buffon Kembali ke Juventus

De Ligt pun menjadi bek termahal di dunia dan Belanda. Di Juventus, pemain 19 tahun itu resmi mengenakan nomor punggung 4.

“Angka 4 bagi saya selalu istimewa, saya memakainya sejak tim yunior Ajax. Ini memiliki warisan penting di sini juga di Juventus, jadi saya berharap untuk bisa memenuhi eksepektasi dengan nomor ini," ujar De Ligt seperti dilansir dari situs resmi Juventus.

Sebelumnya, nomor punggung 4 pernah dipakai oleh Martin Caceres dan Paolo Montero. Keduanya juga berposisi sebagai pemain bertahan. 

Tags : Matthijs De Ligt , Juventus , Bursa Transfer

Berita Terkait