Siap Lepas Moise Kean, Juventus Ajukan Syarat

| Senin, 29/07/2019 19:11 WIB
Siap Lepas Moise Kean, Juventus Ajukan Syarat Moise Kean (Juventus). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain muda Juventus, Moise Kean menyatakan bersedia bergabung dengan klub Premier League, Everton. Namun, dalam kesepakatan tersebut, Bianconeri mengajukan syarat berupa klausul pembelian kembali sang pemain kepada Everton.

Kean merupakan salah satu talenta muda di Juventus. Penyerang berusia 19 tahun itu tampil mengesankan bersama Juventus musim lalu. Namun, dirinya kalah bersaing dengan pemain kawakan seperti Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, hingga Gonzalo Higuin yang kembali setelah habis masa pinjaman di Chelsea.

Baca Juga: Pelatih Inter Milan Tertarik Datangkan Ivan Rakitic

Karena kondisi tersebut, Kean memutuskan untuk pergi dari Allianz Stadium dan mencoba pengalaman baru. Everton pun siap memenuhi harga yang diminta Juventus untuk sang pemain sebesar 40 juta euro atau Rp623,7 miliar.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia yang dilansir dari bola.com, Senin, 29 Juli 2019, Kean sudah bersedia untuk hijrah ke Goodison Park. Namun, Juventus menyertakan klausul pembelian kembali kepada Everton. Artinya, Bianconeri berada di daftar teratas dalam pembelian kembali Moise Kean dari Everton di kemudian hari. 

Tags : Moise Kean , Juventus , Everton , Bursa Transfer

Berita Terkait