Tes Medis Hari ini, Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?

| Selasa, 30/07/2019 20:44 WIB
Tes Medis Hari ini, Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal? Nicolas Pepe (Lille). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Nicolas Pepe belakangan ini santer dikaitkan dengan klub Premier League, Arsenal. Kabarnya, sang pemain akan melakukan tes medis di London Utara hari ini.

Penampilan apik Pepe bersama klub Prancis, Lille menjadi salah satu isu hangat di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sejumlah klub raksasa Eropa ingin meminangnya.

Sky Sports memberitakan bahwa proses transfer sang winger bakal segera selesai. Ia diberitakan sudah bertolak ke Inggris untuk melakukan tes medis di Arsenal.

Baca Juga: Tawaran Manchester United Rp1,2 Triliun untuk Nicolas Pepe Ditolak Lille

Menurut laporan tersebut, kedua tim sudah sepakat mengenai transfer Pepe. untuk itu, sang pemain diberitakan sudah berangkat bersama agennya ke London Utara untuk menjalani tes medis.

Arsenal bersedia membayar mahal untuk transfer Pepe di musim panas ini. Mereka berhasil mendapatkan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 72 juta pounds.

Namun, The Gunners meminta keringanan bahwa mahar transfer itu bisa dicicil selama lima tahun. Pihak Lille diberitakan menyepakati kondisi tersebut, sehingga sang pemain diijinkan menjadi bagian dari skuat Arsenal musim depan. 

Tags : Nicolas Pepe , Arsenal , Bursa Transfer

Berita Terkait