Jelang Bursa Transfer Ditutup, Manchester United Incar David Neres

| Senin, 05/08/2019 18:43 WIB
Jelang Bursa Transfer Ditutup, Manchester United Incar David Neres David Neres (Ajax Amsterdam). (Foto: fourfourtwocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang bursa transfer musim panas di Premier League ditutup pada 8 Agustus 2019 mendatang, Manchester united masih berupaya menambah skuadnya untuk musim depan. Kabar terbaru, United ingin merampungkan transfer David Neres dari Ajax Amsterdam.

Pemain 22 tahun itu merupakan salah satu pemain penting di Ajax. Neres turut andil membantu Ajax menjadi juara Eredivisie dan KNVB becker sekaligus musim 2018/2019.

Baca Juga: David de Gea Perpanjang Kontrak Enam Tahun Bersama Manchester United

Selain itu, sang pemain juga menjadi bagian timnas Brazil saat menjadi juara Copa America 2019 lalu. Karena prestasi yang ditorehkan Neres, Setan Merah `ngebet` mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Sebagaimana dikutip dari The sun, United dikabarkan siap membayar 46 juta pounds atau Rp798 miliar. Pihak klub tertarik mendatangkan sang pemain karena gagal mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Namun, manajemen Ajax dikabarkan hanya ingin melepas pemainnya dengan bayaran sebesar 70 juta pounds. Neres sendiri masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga tiga tahun ke depan. 

Tags : David Neres , Manchester United , Ajax Amsterdam

Berita Terkait