Bursa Transfer Liga Inggris Resmi Ditutup, David Luiz Bikin Kejutan

| Sabtu, 10/08/2019 07:05 WIB
Bursa Transfer Liga Inggris Resmi Ditutup, David Luiz Bikin Kejutan David Luiz (Arsenal). (Foto: premierleaguecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bursa transfer musim panas di Inggris resmi ditutup, 8 Agustus 2019. Sejumlah klub telah sukses mendatangkan pemain yang mereka incar di bursa transfer untuk memperkuat tim pada musim depan.

Manchester United membuat gebrakan dengan mendatangkan tiga pemain. Harry Maguire menjadi pembelian termahal United yang didatangkan dari Leicester City, selain itu ada Aaron Wan-Bissaka dari Crystale Palace dan Daniel James dari Swanse City.

Sementara, Arsenal juga membuat kejutan di penutupan bursa transfer. The Gunners mendatangkan David Luiz dari Chelsea dan Penyerang Nicolas Pepe dari Lille.

Manchester City juga tampak sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Terakhir, Citizen mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus.

Baca Juga: Manchester United Tawar Christian Eriksen Jelang Penutupan Bursa Transfer

Runner up Premier League musim 2018/2019 Liverpool tampak tidak begitu aktif di bursa transfer. The Red hanya mendatangkan Adrian secara gratis dari West ham United, Kemudian membeli pemain muda dari Fulham Harvey Elliot dan Seep Van Den Berg dari PEC Zwolle.

Chelsea juga hanya mendatangkan Mateo Kovacic yang sebelumnya dipinjam dari Real Madrid. Sementara, Everton sukses mendatangkan sejumlah pemain seperti Moise Kean dari Juventus dan Alex Iwobi dari Arsenal.

Menarik ditunggu bagaimana persaingan gelar juara Premier League musim 2019-2020 mendatang dengan banyaknya pemain baru yang masuk pada bursa transfer musim panas ini. 

Tags : Premier League , Bursa Transfer , Liga Inggris